Bima

Bima

02 September, 2018

Dahsyatnya Sambung Rasa Dengan Sholawat Tanda Lahir Rosul


Dahulu sewaktu anak anak masih kecil kecil, saya sangat senang melafazkan sholawat dalam alun alun perenungan zikir saya. Berbagai sholawat yang di ijazahkan oleh guru guru saya di kampung termasuk guru guru saya di pulau jawa, khusus nya kota Jogja adalah zikir rutin yang selalu saya lantunkan, di antara beberapa zikir sholawat tersebut, terdapat satu sholawat yang sangat saya sukai sebab di berikan oleh mendiang nenek saya sewaktu saya baru selesai sunat di kampung  dahulu,

Sholawat berbahasa kampung ini di berikan kepada saya oleh beliau sebagai hadiah atau semacam kado persunatan saya, menurut beliau, anak laki laki yang telah di sunat maka sejak itu lah dia akan menanggung beban beban kehidupan yang sudah di qodo kan ALLAH kepada manusia, sebuah beban yang sangat berat menurut beliau dan hanya di qodo kan kepada kaum pria saja. Namun masih menurut beliau, jangan cemas dan jangan risau sebab anda tidak sendiri memikul beban tersebut, junjungan jiwa anda rasullallah sallallahu alaihi wassallam akan bersama anda..!

Seorang nabi yang sangat berat bagi nya penderitaan mu, sangat mengambil tau akan kesusahan mu, amat belas kasihan kepada orang orang mukmin, selalu akan menyertai mu, oleh sebab itu anda harus memiliki sholawat khusus agar dapat tajoli atau tersambung rasa anda dengan perasaan rasullallah sallallahu alaihi wassallam, insyaALLAH selama anda masih mengamalkan sholawat ini maka sesempit apapun hidup, sebahaya apapun ancaman kecuali telah memang ajal nya telah sampai, maka anda akan dapat melewati nya dengan baik sampai anda mampu berdiri kembali, begitu pesan nenek saya saat memberikan sholawat ini.

Proses mendengar sekaligus pengijazahaannya sangat tersembunyi, jangan kan orang sekampung dengan saya, keluarga besar bahkan anak anak kandung nenek saya sendiri pun tidak ada yang mengetahui nya, semua ini beliau lakukan agar bener bener sholawat tersebut khusus untuk saya.

Sholawat ini lah yang lebih banyak dan tekun saya zikirkan dalam ketekunan tiada bertepi, maksud saya berwasilah kepada rasullallah dengan sholawat ini agar ALLAH tampak kan langkah langkah yang bener dan tepat dalam mencari rezeki karena saat itu saya telah menjadi seorang bapak, saya yakin semua lelaki yang baru pertama menjadi seorang ayah pasti merasakan juga apa yang saya rasakan ini, dari sehabis isya saya memulai nya, tak sadar sekitar jam 1 malam baru saya buka mata. Saya lihat istri dan anak saya yang masih bayi tertidur lelap maka saya memutuskan untuk melanjutkannya kembali, saya kurang ingat telah berapa lama saya mengulangi nya kembali, secara samar samar saya mendengar suara suara seperti suara rerumputan yang beradu di terpa angin, pada awal awalnya terdengar seperti itu namun setelah saya focuskan indra pendengaran, terdengar jelas suara suara itu adalah suara seperti orang tengah berzikir menyebut sesuatu… lama kelamaan saya yakin sesuatu yang di sebut sebut itu sebuah nama yang sangat di sanjung atau di hormati saya kira, karena merasa zikir saya terganggu maka saya hentikan zikir dan mencari arah suara tersebut, saat saya lihat jam sudah menunjuk kan jam tiga kurang 10 menit, saya temukan asal suara itu dari rumput ilalang yang memang tengah tumbuh subur di sebelah kamar tidur saya, karena begitu jelasnya suara tersebut maka saya beranikan mengucapkan salam ” assallamualaikumsalam ya makhluk ALLAH..? tiba tiba dari kumpulan rumput tersebut terdengar jawaban salam saya “ waalaikummussallamun qaulam mir rabbir rahim ya makhluk ALLAH “

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Saya bertanya kembali ” apakah tuan makhluk jin…? suara terdengar kembali ” kami makhluk ALLAH dari golongan tumbuh tumbuhan ”,  kalau bener coba tampak kan imam kalian kepada saya..?, suara terdengar kembali ” baca lah sholawat kamu itu kembali..!
Saya tampa ragu ragu membaca sholawat itu kembali, dan kini di hadapan saya tampak jelas rumput ilalang yang saling merapat seperti ikatan sapu lidi dan membentuk satu makhluk seperti manusia yang tengah duduk berzikir, setelah basa basi, saya bertanya ” siapakah nama yang tadi kalian puja puji dengan sanjungan yang baik saya dengar...?

Sosok itu menjawab “ beliau adalah orang yang sejak selesai isya sampai terakhir tadi yang tuan beri salam”, saya terkejut lalu mengulang agar pasti apa yang mereka sampaikan” maksud tuan penghulu junjungan jiwa kami nabi Muhammad sallallahu alaihi wassallam..?, sosok itu menjawab ” betul”.

Saya berkata ” lalu mengapa tuan memanggil beliau dengan nama lain...?, sosok itu menjawab ” setiap makhluk hidup di muka bumi ini memiliki panggilan sayang kepada nabi akhir zaman, begitu juga dengan kami kaum tumbuh tumbuhan juga memiliki nama sayang kepada sang penghulu, mendengar hal ini, berlinang air mata saya., tubuh saya bergetar entah karena kedinginan atau karena perut yang kosong sebab saya terlupa makan malam saking asyik nya. Tumbuh tumbuhan saja pun bersholawat kepada baginda nabi Muhammad, apatah lagi manusia umat nya sendiri…

Singkat kisah, sejak pengalaman malam itu alhamdu lillah ALLAH membuka kan saya sebuah petunjuk untuk mengejar rezeki dengan kesungguhan hati, tidak sim salabim memang namun dalam waktu beberapa bulan rezeki dapat di raih lebih banyak dari pada bertahun tahun dengan jalan yang saya telah niatkan bener, ternyata apa yang di amanahkan nenek saya dahulu terbukti bener asal kita dapat terhubung rasa dengan baginda rasullallah maka hidup sesulit apapun selalu terbuka jalan lebar yang berlimpah rezeki, permasalahnnya kita sebagai umat beliau ini telah banyak tidak tersambung rasa dengan beliau bahkan sangat tidak mengenal sosok dari baginda, asal tersambung maka janji ALLAH yang terdapat dalam surat at taubah ayat 128-129 di dalam alquran itu mengenai sipat sipat rasullallah akan terbukti dengan facta facta yang tidak dapat di batah dengan alasan apapun

Kini sholawat ini saya rasa nya sudah saat nya saya lepaskan kepada khalayak pembaca, dengan tujuan agar dapat mengurangi sedikit banyak beban moral dan ekonomi pembaca yang bersedia mengamalkannya, di dalam sholawat ini terdapat tiga tanda lahir baginda nabi Muhammad sallallahu alaihi wassallam yang tidak dapat di serupai oleh iblis dan anak cucu nya, insyaALLAH dengan mengenal tanda lahir beliau ini maka iblis tidak akan mampu menyeret kita kepada bentuk bentuk pengakuan bahwa dia adalah nabi Muhammad yang datang dalam mimpi atau dalam bentuk yang lain, banyak di antara kiyai kiyai besar yang terserat oleh trick ampuh iblis ini, dengan mendatangi dalam mimpi sebagai baginda nabi Muhammad sehingga apa saja amalan yang dia berikan dalam mimpi tersebut di amalkan melebihi amalan wajib, padahal tujuannya sangat jelas yaitu memberikan kesenangan pada awal awalnya saja lalu menyengsarakan dari pertengahan hingga akhir ( nikmat membawa sengsara ) telah banyak orang orang yang pada akhir hidup nya mati dalam keadaan yang buruk padahal dia di kenal sebagai orang yang pernah bermimpi bertemu baginda nabi Muhammad.

Berikut sholawat yang saya maksudkan tersebut

BI’ILLAHI

ALLAH RAHMATI LAH JUNJUNGAN JIWA KU MUHAMMADIN BINTI AMINAH BINTI WAHAB BIN ABDUL MANAF

YANG BULU DADA NYA TUMBUH LAFAZ ALLAH ALIF LAM MIM, YANG BULU ROMANYA TUMBUH MENYUNGSANG ALIF LAM RO, YANG PANJI PANJI NYA MELAWAN ARAH ANGIN LAILLAHA ILLALLAH, SALLALLAHU ALAIHI MUHAMMADIN WASSALLAM.

Keterangan :

- Tanda lahir rasullallah yang pertama ialah ” bulu dada nya membentuk huruf ALLAH ”

- Tanda lahir rasullallah yang kedua ialah ” bulu roma badan nya tumbuh sungsang ”

- Tanda lahir rasullallah yang ketiga ialah ” jika dia berada di dekat bendera pasukannya maka lihat lah arah angin, jika angin menghembus dari barat ke timur maka bendera nya pasti akan berkibar ke arah barat / sungsang.

Jika bermimpi atau dalam keadaan setengah sadar bertemu sosok yang mengaku rasullallah maka lihat lah bulu roma badan nya, jika tumbunya jatuh ke depan maka dengan atas nama tuhan pun dia jangan di percayai sebagai baginda nabi Muhammad, atau jika bermimpi melihat pasukan rasullallah yang mana pasti di mana pasukannya berada maka beliau tidak akan jauh dari pasukannya tersebut, dapat bermimpi pasukannya saja sudah sebagai pertanda akan mendapatkan ilmu laduni secara berlimpah, lihat arah kibaran bendera nya, jika berkibar normal maka apapun mimpi itu pasti bukan pasukan rasullallah… baginda rasullallah memiliki keunikan dalam hidupnya, setiap berdiri atau duduk di dekat sebuah tiang bendera / panji panji apa saja maka bendera dari panji panji tersebut akan berkibar sungsang dari arah angin, setelah baginda pergi maka bendera itu akan berkibar normal kembali.

Sebenarnya ahli ahli kitab agama agama samawi telah mengetahui secara pasti bahwa Muhammad binti aminah adalah seorang nabi akhir zaman, hal ini mereka lihat dari beberapa tanda lahir seperti yang saya sampaikan di atas, namun karena tanda tanda itu sebenarnya adalah bagian dari kekuatan mistis islam maka mereka sengaja menyembunyikannya agar umat Muhammad menjadi lemah dalam spiritual / keghaiban Islam.

Keterangan tambahan, pengalaman saya di atas boleh jadi tidak dapat di percayai secara mutlak, sampai hari ini pun saya juga masih tidak dapat mempercayai nya apakah itu real / nyata atau hanya semacam percikan keghaiban dari zikir sholawat yang saya lantunkan selama ber jam jam tersebut. Paling tidak, terdapat kebaikan di dalam pengalaman tersebut yang dapat di jadikan acuan untuk pengembangan spiritual diri kita masing masing.

Sholawat di atas tidak bersipat mutlak khasiatnya seperti yang saya alami, menurut pengalaman saya, sholawat itu akan berpungsi sesuai dengan kedaan yang tengah pengamal hadapi, silahkan di amalkan bagi yang suka sholawat dan dengan ini pula saya ijazahkan dunia akhirat, aamiin ALLAH humma aamiin.
Salam satu melayu.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak