Bima

Bima

17 September, 2018

Pesugihan Buang Uang


Ini metode " pesugihan " awal saya dulu, semuanya by proses tentunya... langsung saja sediakan uang logam sebanyak banyaknya lalu sebar di tempat” yang biasa di gunakan anak” bermain or sekolah” SD, sudah lakukan saja..

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Lakukan sesering mungkin

Metode simple, nggilani, jangan remehkan, vibrasi kebahagiaan dari anak” yang menemukan uang” tersebut sungguh sangat luar biasa ini yang nanti terhubung ke anda dan kebahagiaan” akan menghampiri hidup anda

Ini bukan saya asal tulis, tapi memag sudah saya praktekkan, ini langkah awal bila anda benar” serius mau hidup “ ENAK BANYAK REJEKI “

Saya yang tiap hari planga plongo tapi sehari saja pemasukan saya bisa setara dengan sebulan gaji PNS.. kalau sebulan berapa…? hampir setiap hari tongkrongan saya di hotel”, café” mahal bukan di kuburan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

6 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak