Bima

Bima

11 September, 2018

Cara Penyembuhan Tekanan Darah Tinggi Dan Mengatasi Terjadinya


Bagi anda yang sekarang ini punya problem tentang penyakit kejang atau mati separoh, akibat dari serangan darah tinggi saya akan memberikan cara utuk mengobati keluhan anda.

Penyakit ini bisa datang pada siapa saja bahkan bisa membuat anda menghembuskan nafas terakhir, cukup gampang cara penyembuhan mengatasi penyakit DARAH TINGGI,

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Organ tubuh menusia cepat sekali terkena Kolestrol yang mengakibatkan pembengkakan pembulu darah, terjadinya DARAH TINGGI diakibatkan tertutupnya sel-sel darah melalui jantung sehingga mengkibatkan dan menutupi urat syaraf.

Dan selanjutnya saya akan sedikit memberikan cara penyembuhan penyakit kejang, kelumpuhan yang di akibatkan tekanan DARAH TINGGI, saya tidak menjamin 100% anda sembuh karena sesungguhnya semua penyakit dan penyembuahanya dari Allah. (Wallah hu Aklamu bisawab)

Percaya tidak percaya syariat harus kita miliki tapi hakikatnya tetap kita pasrahkan pada sang penentu hidup manusia yaitu Allah aza wa zala.

Di dalam penyembuhan alternativ kami selama ini, Al Hamdulillah banyak sekali yang berhasil dan sembuh dengan normal kembali tapi itu pun dengan izin Allah.

Ambil DAUN KECUBUNG BESAR, tumbuk dengan rata lalu balurkan ke kaki dan tubuh anda yang kejang atau lumpuh, tapi untuk yang terkena tekanan darah tinggi, di leher atau muka cukup balurkan pas pada urat syaraf di belakang leher anda.

Lakukan selama seminggu.

Semoga bermanfaat

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak