Bima

Bima

16 Juli, 2018

4 KUNCI SUKSES MEMPELAJARI ILMU HIKMAH


Ilmu hikmah bukan hanya milik Gus atau para darah biru saja. Mempelajri ilmu hikmah banyak yang mengalami kesulitan dan bahkan kekonyolan. Puluhan juta dikeluarkan hanya untuk belajar ilmu hikmah tetapi hasilnya kosong. Sebetulnya mempelajari ilmu hikmah tidak sulit sebab Allah SWT memberikan potensi secara luar biasa sejak kita lahir, potensi itu bisa di aktifkan ole setiap kita. Jika anda bisa mengakses nilai kepsrahan, maka energy yang terakses 200 ribu kali lipat dengan alat modern EEG ( alat ukur gelombang otak )

Ini kunci jika anda ingin mempelajari ilmu hikmah secara instan. Lakukan 4 kepasrahan : PASRAH TUBUH, PASRAH FIKIRAN, PASRAH PERASAAN DAN PASRAH HATI

1. PASRAH TUBUH
         
Tubuh merasakan kenyamanan, santai, rileks, ( seperti tubuh orang yang tidur / terhipnotis ). Jika tangan di angkat dan di jatuhkan, tidak tertahan sama sekali, tidak mengeluarkan tenaga, dan langsung jatuh. Usahakan ketika berdzikir, tubuh gerakan, ikuti gerakan itu. Sebab gerakan itu adalah pengisian energi alam semesta, jika anda di sertai dzikir, artinya diri anda mengisi energi alam semesta dan energy ilahi.

2. PASRAH PIKIRAN

Artinya pikiran benar-benar nyaman ( kondisi pikiran berada di alam bawah sadar ). Disinilah kesuksesan & kepasrahan bisa anda raih manakala diri anda mampu memvisualisasikan / membayangkan sesuatu yang di tuju.

Contoh yang gampang : Tenangkan pikiran anda, luruskan tangan anda, bayangkan tangan anda bagaikan baja / kayu. Semakin kuat, semakin kuat, semakin kuat, dan semakin kuat,….katakan : wahai tangan, saya perintahkan untuk menjadi baja / kayu. Semakin keras semakin keras dan semakin keras…..
         
Jika anda sudah mampu merasakan tangan menjadi kuat / keras, maka doiri anda sudah bisa melakukan visualisasi / pembayangan. Sebab nanti anda harus mampu membayangkan tangan anda menjadi pedang saat meruqyah orang kesurupan yang sulit di keluarkan. Bayangkan tangan anda menjadi pedang untuk menyembeleh jin yang berada pada orang yang kesurupan. Jangan kaget, jika anda mendengar seperti suara kambing / sapi yang disembelih atau tiupan api, dll

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

3. PASRAH PERASAAN

Perasaan anda mantap saja dan apa yang anda lakukan adalah sebuah ikhtiar yang diberikan ole guru pembimbing. Jauhi was-was atau keraguan, dalam hadist qurdis, Allah bervirman : ” ANA ‘INDA DHONNI ABDII” ( Aku tergantung prasangka & perasaan hambaku ) jika anda melalukan pengobatan tapi masih memiliki perasaan masuk apak nggak yah... / ( dalam hati ), maka mengurangi energi doa yang anda transfer ke media.

4. PASRAH HATI

Tenangkan hati anda saat berdzikir dan membaca mantra YAKIN , Allah mewujudkan , yakin dengan kuasa Allah dengan usaha yang kita lakukan.

Ke empat kepasrahan tersebut harus anda lakukan, hilang salah satu kepasrahan maka energy yang masuk tidak akan maksimal.

Bagaimana mengakses kepasrahaan itu…?

Jawabanya : lakukan tarik nafas dari hidung, buang nafas lewat mulut, berkali-kali 7-11x. jika kondisi sudah terasa nyaman, maka silahkan anda bertawasul, dan  doa / amalan  yang ijazahkan, atau membaca mantra yang saya ijazahkan.

Manakala anda terlintas pikiran yang menggangu konsentrasi anda, maka segeralah anda tarik nafas dari hidung buang nafas lewat mulut lakukan berkali-kali 7-11x. lanjutkan terus dengan membaca doa / mantra yang saya ijazakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak