Bima

Bima

23 Juli, 2018

Keramat Ayat Alif Lam Mim Untuk Pemanggil / Pengasihan


Berawal dari beberapa waktu yang lewat ada seorang ibu rumah tangga minta tolong sama sepupu saya karena ibu tersebut. Ditinggal suami entah kemana, dia dalam keadaan mengandung anak mereka dan hamil tua, kasihan sekali ibu ini, oleh sepupu saya ditolong dengan doa dan di jelaskan tata caranya, alhamdulillah Allah maha kuasa atas segalanya ga’ sampai 3 hari sang suami pulang.

Subhanalloh sehari setelah suaminya pulang ibu tersebut melahirkan anak mereka dengan selamat dan sehat semoga keluarga mereka di rahmati Allah aamiin...

Singkat cerita saya jadi penasaran amalan apa yang dipakai sepupu saya ini. Saya minta ditunjuk ajar sama sepupu saya itu mungkin suatu saat kelak ada manfaatnya buat saya dan dengan ikhlas saya bagikan untuk saudara semua di grup ini..

Baca
Basmalah
Alif lam mim dzalikal kitabula roiba fihi hudallilmuttaqiin. ( Untuk lebih tepat baca ayatnya silahkan buka al-qur'an )

Tata cara : kalau untuk memanggil teman, orang lain, keluarga, anak, istri yang minggat entah kemana, siapkan 3 jenis gula misal gula pasir, gula aren, gula jawa, sari manis atau sari manis sarang tawon yang penting harus 3 macam dan pakaian bekas yang ditinggal target.

 ” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”



Baca doanya 1x pada bahan tersebut. pada bacaan terakhir ayatnya ( lilmuttaqiin ) agak dipanjangkan sambil sebut nama target dan bayangkan wajah target kalau tidak kenal cukup namanya saja

Pakaiannya disimpan kembali sedangkan gula yang 3 macam dibuat untuk masak bubur jadi dikira” berapa cukupnya untuk memasak bubur.

Kuncinya saat mengaduk bubur tersebut. Sampai matang niatkan dalam hati gimana cepatnya putaran adukan adonan bubur tersebut. Begitu pula cepatnya hatinya, pikirannya, jiwanya untuk pulang / kembali.

Setelah siap / matang bubur tersebut, dibagikan sama keluarga, anak atau tetangga... jangan hitung sedikit banyaknya bubur tersebut. Bagian tiap orang yang di bagikan semakin banyak berbagi walau dikit semakin bagus.

Untuk pengasihan, tata cara sama cuma ramuanya tidak pakai pakaian bekas target,  gula yang 3 jenis itu dibuat untuk kopi boleh dicampur dengan bubuk kopi atau yang lain. Jangan lupa niatnya sambil mengaduk kopi tersebut. Kalimatnya boleh di ubah asal tujuanya sama

Saat akan minum kopi tersebut, bayangkan wajah target seolah ikut diminum.

Dan ada tambahan dikit khusus untuk pengasihan ini. Dihari” selanjutnya dalam keadaan apapun, mau tidur, makan, keluyuran sering” baca doa berikut
- basmalah 1x
Sari manih tangguli bukan tangguli nan manihaku nan manih diliek dipandang si.... ( nama target ) borkat aku mamakai doa sipamanih lailahaillolloh kobul berkat lailahaillolloh.

Target akan mimpikan kita atau terbayang terus sama kita, hehehe... Bawa dalam kebaikan saya tidak ridho dibawa dalam maksiat mudah”an barokah sama saudara jika untuk menolong orang ingat jangan atau pantang diminta upah atau uang. Wassalam…

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah. Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dengan senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah. Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yang positif dalam hidup ini.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak