Bima

Bima

03 Juli, 2018

Ampuh Dan Tidaknya Sebuah Amalan & Jimat


Penanya : Kang… tanya dong, kenapa kok ga’ masang keterangan “ Ilmu atau JIMAT TIDAK AMPUH GARANSI UANG KEMBALI….? Kayak lapak Ki ANU, Bang ANU, atau Mbah ANU itu lho…

Saya : Kalo gitu beli jimat sama mereka aja mas…

Penanya : bukan gitu… katanya mereka, kalo dibuat sesuai ilmunya bukannya harusnya ampuh kang….? apalagi kalo ditambah yakin…

Saya : emang gitu ya mas…?

Penanya : kalo yakin 1 ditambah 1 pasti hasilnya 2, ga mungkin 3 atau lebih... kenapa harus ragu kang….?

Saya : mas…, saya kasih analogi… menurut sampeyan gedung bertingkat di dunia kira-kira dibuat sesuai ilmunya ga’…?

Penanya : pasti dong kang…, kalo ga’ sesuai dengan ilmunya sudah pasti roboh..

Saya : tapi kenapa ada gedung yang kena gempa dikit dan sebentar langsung rusak…? retak-retak misalnya, atau bahkan roboh, harusnya kan kalo dibuat sesuai ilmunya ga’ bakal gitu…?

Penanya : karena manusia punya batas kang... kuasa TUHAN diatas segalanya…

Saya : JAWABAN ANDA BETUL SEKALI…

Demikian pula ilmu yang diturunkan Allah melalui para master, para guru-guru dan para waliyullah yang Sholeh sejak zaman dahulu hingga sekarang...

Yang bikin mustajab bukan cuma ilmunya, tapi juga maqom yang membuat jimat tersebut, individu yang memakai dan juga ijabah Allah SWT..

Sekedar tau saja…

TITANIC hancur itu karena yang membuat itu sombong, mendahului kuasa Allah… bahkan berani meng-klaim " Bahkan Tuhan saja tidak mampu membalikkan kapal ini "… walhasil kecolek es saja langsung hancur…

Oh iya, tambahan…  1 tambah 1 ga’ selalu 2 lho…. bisa 3 atau 4 bahkan lebih… dalam keluarga contohnya… nikah sama istri, kan 1 tambah 1, awalnya memang 2… tapi setahun kemudian jadi 3 dengan kelahiran putra / putri, beberapa tahun kemudian jadi 5 karna tambah anak lahir lagi, dst…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak