Bima

Bima

07 Juli, 2018

Doa Menundukkan Anak Nakal Agar Jadi Penurut



Apa sebenarnya definisi anak nakal…? Seorang anak yang dianggap nakal merupakan anak yang tidak mau menuruti perintah orang tua dan berlaku diluar kewajaran dalam konteks negatif. Sejatinya, kita tidak diperkenankan menyebut seorang anak sebagai anak nakal dan menganggapnya sebagai salah satu keburukan di dalam masyarakat.

Seorang anak yang berperilaku di luar kewajaran pasti ada sebabnya dan tidak mungkin ia melakukan hal tersebut jika keadaan di dalam keluarga atau lingkungan sepergaulannya berjalan dengan baik. Untuk itu, anda disarankan untuk mengetahui penyebab, dan mencari cara mengatasi anak yang berperilaku negatif daripada hanya mencela dirinya saja. Berikut ini adalah beragam penyebab anak nakal yang perlu untuk anda ketahui.

Keluarga yang tidak harmonis

Ketika ayah dan ibu dari seorang anak terus bertengkar dan berdebat di depan anak, maka sudah pasti mental anak bisa sangat terganggu. Anak tidak lagi nyaman dengan situasi yang ada di rumah dan mereka memilih untuk bergaul bersama teman-temannya di luar sana. Lama-kelamaan, anak semakin tidak cinta rumah dan terus terpengaruh terhadap pergaulan bersama teman-teman yang ada di lingkungannya. Ketika pergaulan tersebut negatif, maka anak akan ikut-ikutan dan cap anak nakal tentu melekat dengan sangat erat.

Pendidikan agama yang kurang

Bisa jadi, anak tidak mempunyai landasan agama yang kuat ketika ia berada di lingkungan pergaulan. Sehingga, anak bisa dengan mudah terjerumus ke dalam lingkungan yang negatif. Ketika iman seorang anak goyah, itu berarti ia harus diberikan pemahaman agama secara perlahan dan tidak boleh dipaksakan. Terus bombing anak dengan aturan-aturan agama hingga ia keluar dari keburukan tingkah lakunya.

Orang tua yang sibuk

Saat ini, anak banyak bergantung dengan para pengasuh sementara kedua orang tuanya pergi bekerja hingga malam hari. Tentu saja, tingkah polah anak tidak dapat dimonitor dengan baik oleh orang tua dan bisa saja ia mempunyai kelakuan-kelakukan buruk. Bagaimana dengan pengasuh…? Jarang pengasuh yang memperhatikan kelakuan anak secara detail dan kemudian membimbingnya secara menyeluruh.

Doa Mustajab Menyadarkan Orang Nakal, Menyadarkan Istri / Suami Nakal, Anak Nakal, dan manusia nakal secara umum.

Rangkaian doa dimulai dari membaca surat  AL FATIHAH 1  x

Lanjutkan dengan baca rangkaian doa sbb :

LAW ANZALNAA HAADZAA ALQUR-AANA ‘ALAA JABALIN LARA-AYTAHU KHAASYI’AN MUTASHADDI’AN MIN KHASYYATI ALLAAHI WATILKA AL-AMTSAALU NADHRIBUHAA LILNNAASI LA’ALLAHUM YATAFAKKARUUNA

Artinya : Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quraan ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir

THAA-HAA. MAA ANZALNAA ‘ALAYKA ALQUR-AANA LITASYQAA.
Artinya : Kami tidak menurunkan Al-Qur’an ini kepadamu agar kamu menjadi susah

ILLAA TADZKIRATAN LIMAN YAKHSYAA.
Artinya : tetapi sebagai peringatan bagi orang yang takut ( kepada Allah )

TANZIILAN MIMMAN KHALAQA AL-ARDHA WAALSSAMAAWAATI AL’ULAA.
Artinya :  yaitu diturunkan dari Allah yang menciptakan bumi dan langit yang tinggi

ALRRAHMAANU ‘ALAA AL’ARSYI ISTAWAA.
Artinya : ( Yaitu) Tuhan Yang Maha Pemurah. Yang bersemayam di atas ‘Arsy

INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI’AN AYYAQULA LAHU KUN  YA ALLAH LEMBUTKAN HATI  ( ……. sebutkan nama target….. ) SEBAGAIMANA ENGKAU MELEMBUTKAN BESI UNTUK NABI DAUD FAYAKUN

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Usai berdoa, Selanjutnya lakukan pilihan cara berikut ini. Pilihlah satu cara yang paling mudah anda lakukan :

Cara 1 :
Tiupkan ke ubun-ubun target

Cara 2 :
Baca ke air dan minumkan kepada target

Cara 3 :
Baca dan tiupkan ke tangan kanan dan letakkan di dada bagian jantung target.

Insya Allah hati target akan segera luluh atas ijin Allah SWT. Aamiin

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak