Bima

Bima

07 Juli, 2018

Ilmu Pengasih Dari Kerinci Jambi


Ilmu dari pedalaman suku kerinci jambi, langsung saja ini sejenis ilmu pengasih.

Bismillahirahmannirahim
HAI SIMAMBANG BULAN.
BULAN DI KAYU MANIS BUKAN AKU MEMANDANG BULAN,
AKU MEMBANGKITKAN CAHAYO AKU MANIS.
MENJEMPUT CAHAYO ALLAH CAHAYO MUHAMMAD CAHAYO BAGINDO RASULLULLAH.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Tata cara nya : mandi pakai kembang 3 warna tepat bulan purnama 12, 13, dan 14 bulan penuh. Jam 3 pagi. Di baca mau mandi baca 3x saja,

Itulah sebait kata ilmu dari desa di kerinci jambi, maap bahasanya emang seperti itu

Semoga berjodoh dan berkah dengan ilmu nya, istiqomahkan dengan bijaksana, semoga yang membutuhkan di lapangkan Allah jalan hidup nya

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak