Bima

Bima

01 Juli, 2018

ENERGI DZIKIR


Tanpa disadari oleh para pelaku dzikir pada umumnya, ternyata bacaan-bacaan dzikir merupakan simpul energi positif alam ( proton bebas ) yang berbeda tingkat kepadatan / potensial energi pada tiap-tiap bacaannya.

Dengan berdzikir membuat energi positif alam tertarik & menempel di jiwa-raga si pelaku dzikir. Berikut ini tingkatan potensial energi tiap bacaan dzikir, warna aura energinya, manfaatnya & sebab-sebab tidak masuknya energi dzikir..

1. Rahasia energi bacaan dzikir Istighfar " ASTAGHFIRULLOOHAL-'ADHIIM " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam. Dengan warna / aura energi biru muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura biru muda menyala. Manfa'at nya itu untuk relaxasi syaraf terhalus tubuh agar tidak tegang sehingga tidak menimbulkan gangguan psikis seperti mudah marah / emosi.

Energi dzikir Istighfar tidak akan masuk di jiwa-raga mereka yang bersifat egois, keras kepala & sikap fanatic apapun ( SARA + PARPOL ) alias tidak diterima oleh-Nya

2. Rahasia energi bacaan dzikir tasbih " SUB-HAANALLAH " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna  / aura energi hijau muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura hijau muda menyala. Manfa'at nya itu untuk menjaga agar tubuh selalu dlm kondisi sehat.

Energi dzikir tasbih tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang memakan makanan yang kotor seperti jeroan iso babat, yang dibeli dengan harta haram, yang dibeli dengan harta samar-samar seperti uang tip & orang yang kecanduan seperti rokok / alcohol / narkoba.

3. Rahasia energi bacaan dzikir tahmid " AL-HAMDULILLAH " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna / aura energi merah muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura merah muda menyala. Manfa'at nya utk menjaga kesehatan fungsi hati& limpa.

Energi dzikir tahmid tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang sedang mengalami gangguan psikis seperti sakit hati / sedih, patah hati / kecewa, dendam & bagi mereka yang hobi makan pedas !

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

4. Rahasia energi bacaan dzikir " 99 ASMAUL-HUSNA " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna / aura energi emas muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura emas muda menyala. Manfa'at nya untuk menjaga kesehatan / stamina tulang & otot. Energi dzikir ini tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang berfisik lemah ( stamina ngedrop ) akibat kebiasaan hidup & kebiasaan makan / minum yang kurang baik buat kesehatan !

5. Rahasia energi bacaan dzikir " SHOLAWAT " apapun jenis bacaan sholawat nya, jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna / aura energi kuning muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura kuning muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan seluruh sistem saraf tubuh. Energi dzikir sholawat tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang kecanduan kopi + hobi begadang

6. Rahasia energi bacaan dzikir hauqolah " LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.. " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna / aura energi ungu muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura ungu muda menyala. Manfa'at nya untuk menstabilkan denyut jantung supaya selalu dibatas kecepatan normal.

Energi dzikir hauqolah tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang sering melanggar aturan agama, aturan masyarakat & aturan Negara

7. Rahasia energi dzikir Tahlil " LAA-ILAAHA ILLALLAH " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna / aura putih. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura putih terang.
Manfa'at nya untuk menjaga kestabilan suhu tulang.
Energi dzikir Tahlil tidak akan masuk di jiwa-raga mereka yang mempunyai rasa takut berlebihan & bagi mereka yang hobi minum dingin siang-malam

8. Rahasia energi bacaan dzikir takdir " ALLAHU AKBAR " jika di baca berulang dengan penghayatan yang baik itu akan menarik energi positif alam dengan warna/aura energi oranye. Jika sudah memadat dijiwa-raga si pelaku dzikir itu akan beraura oranye terang. Manfa'at nya untuk menjaga aliran darah supaya tidak ada penyumbatan & penggumpalan.

Energi dzikir takbir tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang hobi makan tanpa aturan waktu & bagi mereka yang bersikap kasar / radikal

9. Rahasia energi bacaan dzikir basmalah " BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIM " jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik ituakan menarik energi positif alam dengan warna / aura energi terang. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura terang listrik.

Manfa'at nya untuk menjaga seluruh anggota tubuh agar supaya tidak teradiasi oleh segala macam bentuk energi negatif yang berasal dari luar tubuh.

Energi dzikir basmalah tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang super ego ( keras hati + keras kepala ), super pemalu & super cuex ( individualis )

10. Rahasia energi bacaan dzikir " ALLAH, ALLAH, ALLAH…. tanpa berhenti sedetikpun " dzikir ini mendatangkan energi positif alam yang tidak berwarna / beraura energi ( hanya bening / jernih ). Hanya manusia yang beriman dihati & di akalnya saja yang mampu melakukan dzikir online. Otak sebagai pusat pengendali kesadaran denyut nadi sehingga manusia yang beriman dihati & di akalnya dalam mengingat-Nya itu sebanding dengan jumlah denyut nadinya sendiri, meskipun ia tidak berdzikir lisan & meskipun ia dalam kondisi tidak sadar / tertidur.. Merekalah manusiamanusia yang ber EISQ ( IQ + EQ + SQ ) dengan nilai 100 ( sempurna )

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak