Bima

Bima

05 Juli, 2018

Amalan Pemikat Semula Jadi


Berbagi amalan pemikat semula jadi...

Bismillah.... ( sampai selesai )
PANDANG AKU NUR MUHAMMAD
AKU TAHU ASAL KEJADIA ENGKAU
AIRULLAH MENJADI ENGKAU
AIRULLAH MENJADI AKU
TIKULLAH MENJADI ENGKAU
TIKULLAH MENJADI AKU
AKU SEBENARNYA TIKALLAH..

Caranya :

Baca cukup satu kali saja, meskipun tidak tau nama target asalkan pada kalimat pertama PANDANG AKU NUR MUHAMMAD bisa saling berpandangan meskipun sekejap.

Ketika si target sudah terkena maka dia akan tersipu malu dan sering menatap kita...

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Bagus lagi apabila sudah kenal dekat sama target, setelah di bacakan amalan di atas,  jangan temuai target selama 3 hari

Maka dengan ijin Allah, si target datang kepada kita untuk minta di nikahi...

Peringatan…!

Meskipun hanya media untuk iktiar, jangan lakukan dengan niat hanya ingin mencoba
Semua tergantung dari kehendak Tuhan...

Semoga ber manfa'at.
  
Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak