Bima

Bima

29 Juli, 2018

Ilmu Kanuragan / Kekebalan / Tenaga Dalam / Kewibawaan Mempersulit Rezeki….?


Apakah benar seperti itu….?

MARI KITA BAHAS...

Ada praktisi yang bilang “ GAK “

Ada jua yang bilang “ IYA “

Lalu bagaimana dengan pendapat kami…?

Jawabnya bisa “ IYA bisa TIDAK “

lho...  lho..

ILMU” semacam itu berhawa / berkarakter panas jadi bila ada filter keilmuannya atau bisa jua memiliki amalan pendinginnya maka aman, no problem….

Yang trouble bila amalannya tanpa filter sama sekali bila yang berkecimpung di bidang keamanan,  pejabat,  pemimpin sangat cocok memiliki amalan” semacam ini tak akan ada masalah karna akan terlihat berwibawa disegani ditakuti jadi aman” saja.

Namun bila profesi anda pedagang yang punya toko misalnya,  sebaiknya jangan kecuali anda punya pendinginnya.

Apa jadinya bila hawa energi yang anda pancarkan hot hot pop, hehe… bagaimana pengunjung mau datang ke tempat anda bila anda terlihat sangar dan secara tidak langsung vibrasi energi anda akan melingkupi pula tempat usaha / toko anda...  jadi pengunjung ogah datang ke toko anda lha… wong hawanya nakutin dan nyeremin gitu hehe…

Dan perlu jua di ketahui energi ini memancar membentuk selubung energi yang bersifat protek / prisai, tanpa filter mau energi baik atau tidak semuanya di protek otomatis.

INGAT SEGALA SESUATU DI SEMESTA INI ADALAH ENERGI.  termasuk rejeki sebelum ia bermanifestasi dalam bentuk nyata ia berupa gumpalan energi. Saat energi rejeki datang pada anda namun anda mempunyai prisai energi amalan kanuragan / kekebalan / TD ya mana bisa nemebus dia.  Inilah faktor yang membuat sulit rejeki.

Terus mau nyalahin siapa…?

Makanya saran saya mending amalkan saja ilmu” pengasihan / kerejekian. Sekalipun anda berniat mempelajari kesaktian / kanuragan / kewibawaan / TD carilah yang mempunyai filter atau paling tidak anda punya amalan pendamping yang bersifat mendinginkan biar balance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak