Bima

Bima

19 Juli, 2018

Do'a Kekayaan



Bismillahirrahmanirrahim.

Doa ini diajarkan Nabi. Ada dalam beberapa hadits. Yang lengkapnya terkadang berbeda antara satu riwayat dan riwayat lain.

Namun saya memilih yang ini. Dan sudah saya amalkan cukup lama. Alhamdulillah menampakkan barokahnya dalam kehidupan.

Inilah doanya :

Allooohumma aghninii bi halaalika 'an haroomika, wa aghninii fi fadhlika 'amman siwaaka

Artinya : " Ya Allah, kayakanlah aku dengan harta halal dari sisi-Mu. Dan kayakanlah aku dengan anugerah-Mu yang mencukupiku dari selain Engkau. "

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Dibaca 7x setiap selesai sholat 5 waktu. Dan 70x setiap habis sholat jum'at.

Tatacara 70 kali yang sesudah sholat jum'at adalah sebagaimana berikut ini :

Baca Al fatihah :
- Nabi Muhammad Saw
- Nabi Sulaiman As
- Kedua orang tua
- Man ajazani ilal muntaha
- Hajat

Baca istighfar 100x
Sholawat 100x
Baru doa tadi 70x

Selesai. Silahkan diamalkan. Insya Allah penuh barokah

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak