Bima

Bima

07 Juli, 2018

Arti Mahar Dalam Dunia Spiritual



Mahar dalam Spiritual itu sama fungsinya yaitu untuk mengikat suatu ilmu yang sudah di sahkan dan di ijazahkan oleh pembimbing. Karena tidak melakukan tirakat / penebusan ilmu sebelumnya.

Untuk keilmuannya di perbolehkan memakai Mahar Nominal atau pengganti jasa membimbing mengajarkan ilmunya. Karena bentuk pengikatan bathinnya hanya di perlukan keikhlasan penerimaan ilmu antara pembimbing dan penerima.

Mahar Itu di perlukan untuk mengganti segala fasilitas yang di sediakan atau Sarana dan pengaanti ritual puasa wirid dan semadhi oleh si guru pembimbing

Seperti contoh lahiriyah orang sekolah / kuliah.

Ada biaya karena di perlukan guna mengganti baiaya gedung, bangku, tenaga pengajar, dan fasilitas lainnya.

Adapun lebihnya dari suatu pembiayaan / Mahar tersebut adalah hal yang wajar dan bersifat Jasa.

Namun Mahar / biaya tersebut bukanlah jaminan bahwa setelah lulus Sekolah atau sudah di Sahkan dan di ijzahakan secara Lahir dan Bathin, Maka orang tersebut dapat mencapai keberhasilan / kesuksesan yang di idamkan.

Walau dengan janji / fasilitas pendidikan kelas doktor sekalipun, orang tersebut harus meneruskan sendiri hajatnya dengan arahan yang sudah di berikan oleh Dosen / guru / pembimbing, secara lahir / Bathin.

Tidak ada sekolahan manapun menjamin kan setelah lulus harus sesuai cita citanya.

Tapi tetap berjuang untuk menggapai cita citanya sendiri

Jadi kesimpulannya semua usaha yang di lakukan tetap ada usahanya dari diri sendiri namun dapat lebih cepat karena memiliki bekal ilmu / kunci rahasia yang sudah di jelaskan / diajarkan, oleh sang guru pembimbing spiritual asal mau sungguh-sungguhdalam usahanya.

Tapi dengan adanya bimbingan dari seorang guru yang ahli spiritual ghoib, bisa di bimbing sampai bisa atau lulus gemblengan

Dengan modal niat tekad dan yakin, insya Alah semua yang di pelajari akan berhasil

Salam SPIRITUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak