Bima

Bima

03 Juli, 2018

ASMA' MALIK


Amalan ini didapat dari salah satu kiyai kampung dan yang ngasih ga’ tahu nama amalanya, karena yang ngasih dulu ga’ tahu namanya jadi saya kasih saja nama ASMAK MALIK

Asmak ini multifungsi untuk hal yang berurusan kebutuhan duniawi.

CARANYA :

Lakukan sholat hajat minimal 2 rokaat lalu kirim tawasul secara umum selanjutnya baca :

ISTIGHFAR 77x,
SYAHADAT 3x,
SHOLAWAT 3x,

LALU BACA :

QUL A’UUDZU BIROBBINNAS, MALIKINNAAS,…….( sebut tujuan kita didahului dengan KATA MALIK, misalkan : MALIK NGASIH SAYA UANG / MALIIK SI A SAYANG SAMA SAYA atau apapun sesuai hajat anda ), ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA ILMAN NAAFI’AN WARIZQON WAASI’AN, WASYIFAAN MINGKULLI DZAA’IN, WABILKHOIRI YAAA FATAHU FATAH, WABIL HUDAA, WALILRIZQI YAAA ROZAQ KULLI MUSYAHILAH, AMIN YAAA ROBBAL ‘ALAMIN. 40x.

YAAA WAHHAB. 40x

YAAA FATAHU YAAA ROZAQ, 40x

YAAA MUZIB YAAA ARHAMARROOHIMIN, 41x

SYAYAZ’ALULLOH BA’DA YUSRI YUSRON, 41x

Amalan tersebut tidak perlu melalui puasa, yang penting yakinkan diri bahwasanya Alloh SWT, maha pemurah, maha penolong hambanya.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Amalan ini sangat manjur sudah beberapakali membuktikan kehebatan amalan ini, pernah mencoba mengamalkan amalan ASMAK MALIIK tiap malam dihari ke 5 pengamalan ALHAMDULILAH sukses

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

4 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak