Bima

Bima

19 Juli, 2018

Amalan Mengobati HIPERTENSI / Darah Tinggi



Adalah penyakit tekanan darah tinggi. Penyakit ini termasuk penyakit berbahaya, penyakit ini dapat menimbulkan gagal ginjal, stroke dan gagal jantung. Orang yg mengalami penyakit ini akan ketergantungan obat medis.

Adakah Amalan Khusus Untuk Mengobati Hipertensi Ini Secara Ilmu Kebatinan…? Alhamdu Lillah Insya Allah Ada, Amalan ini aku simpan khusus untuk mengobati penyakit tersebut..

Amalan ini menggunakan salah satu ayat al quran,

Nah….Ini Amalannya :

BISMILLAH....
WAZKUR RABBAKA FI NAFSIKA TADARRU'AW WA KHIFATA + Shalawat.

Bacalah amalan ini 7x kesegelas air putih, terus di kasih minum ke orang nya…!

Terus letakkan tangan didada bertepatan di jantung bacakan juga ayat itu 7x juga. Apabila tengkuknya merasa sakit atau berat bacakan juga ayat itu di tengkuknya sambil di urut”.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Semoga Bermanfaat

=================

Pakai Amalan “ SUBHANAL 'AZIZIL JABBAR YA JABBAR “ juga bisa , Alkhamdulillah semalam habis jama'ah di rumah ada tamu minta tolong kena darah tinggi. Alkhamdulillah setelah tangan kiri aku tempelkan jidatnya dan tangan kanan untuk pegang tengkuknya, tamuku bisa tersenyum dan pamit pulang sampai teman” jama'ah pada plonga plongo karna heran kok bisa ya....

Alhamdu lillah ini tasbih paling sering juga di gunakan dalam pengobatan.

Kalau saya babar tuntas kalimat ini dari apa” yang aku ketahui khasiat dari tasbih ini capek aku ngetiknya…! Makanya aku bilang multifungsi saja

Untuk mengobati hipertensi dari amalan tasbih “ SUBHANAL 'AZIZIL JABBAR YA JABBAR “ jadi silahkan di gabung dengan amalan ini. Semoga semangkin lengkap amalan pengobatannya

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak