Bima

Bima

04 Januari, 2017

AMALAN AGAR MENDAPATKAN PERTOLONGAN DARI ALLAH DAN DI IJABAH SEMUA HAJAT MESKI MUSTAHIL

Sebenarnya inti amalan ini hanya membutuhkan KESABARAN, karna amalannya cukup sederhana, tapi bila yakin insya Allah diberkahi.

Langsung saja seperti ini amalannya :

Apabila anda mau makan bacalah "Bismillah" dan digabung dengan Shalawat Nabi, Shalawatnya pendek saja, tidak usah panjang panjang

Yang kedua, sesudah shalat fardhu bacalah

" ALLAHUMMA INNI ASBAHTU LAKA WA ASYHADU WAHDAKA LAA SYARIIKALAKA Wa ANNA MUHAMMADAN ABDUKA WA WAROSUULUKA BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN. 1x atau 3x "

Yang ketiga, sering seringlah istighfar baik pagi, siang maupun malam.

Pengalaman : Saya pernah terjatuh dari kereta  api jurusan Surabaya Jakarta " Gaya Baru Malam Selatan" karna panik dan melompat dari pintu, takut kebablasan, saya terbating dan kaki saya masuk rel kereta api, saya melihat kaki saya digilas roda kereta,  anehnya kaki saya utuhtuh.

Sejak saat itu saya terharu dan berkata dalam Hati  " SUNGGUH INI BENAR BENAR PERTOLONGAN ALLAH SWT…! "

Ketika kita melakukan kebaikan seperti sedekah, membantu orang, makan, jangan lupa Bismillah dan Sholawat, Insya Allah rezeki kita akan terpenuhi asal istiqomah,banyak yang sudah menjalankan  minimal yang pertama, Alhamdulillah , tidak pernah kekurangan uang lagi, meski uang ga banyak, tapi ada saja ga pernah kering dari uang.

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak