Bima

Bima

08 Januari, 2017

AMALAN PENUNDUK SUAMI ATAU ISTRI

TATA CARANYA ;

Setiap mendirikan sholat fardlu letakanlah bajunya suami atau istri ( tentunya bersih ) di tempat anda sujud ( pokoknya tepat di tempat sujud ), setelah usai sholatnya dan wiridan seperti biasanya kirimi si suami atau si istri Surat Al-fatikhah 1x, membacanya yang tartil pelan” saja agar meresap ke hati sanubari anda, jalani dengan rutin, ikhlas, sabar , insha Alloh suami atau istri yang rewel, keras, tidak betah di rumah akan berubah lembut penurut dan betah di rumah

Versi lainnya asal kuat sujudnya saja, ga’ sampai 3 hari target melintir, kalau mau mengamalkan monggo yang penting yakin. Selesai sholat hajat 2 atau 4 roka’at sujud kembali.

Baca tasbih 33x, istighfar 33x, sholawat 33x, doa sapu jagad 33x , lalu doa sesuai hajat saudara masing”, jangan lupa bajunya target buat lambaran sujud, kalau bisa dapat yang belum di cuci, kalau bisa campur dengan air mata kita, kalau mau di wirid pakai surah yusuf masukkan namanya target di “ ROAITUHUM....bin/ binti.... LISAJIDIN “. Cukup 100x saja jangan lebih, takutnya target orang yang lemah ibadahnya bisa mimisan tiap saat, kalau bisa pakai puasa 3 hari kalau mau bener” target untuk di nikahi kalau untuk main”, balasannya GUSTI ALLOH sangat pedih.

INGAT....!! Di Dalam tetesan air mata mu ada energi mahabah yang amat teramat dahsyat, tinggal bagaimana kita mengolahnya.

Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

7 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak