Bima

Bima

25 Januari, 2017

AMALAN PELINTIR CABE MEMBANGKITKAN GAIRAH WANITA

Kembali saya ijazahkan AMALAN PELINTIR CABE MEMBANGKITKAN GAIRAH / BIRAHI WANITA.

Berikut amalanya:

Yakhruju mim baynish shulbi wattarooib. ( Qs. Aththoriq ayat 07 )

“ Yang keluar dari antara tulang punggung (sulbi) dan tulang dada. “

Di dawamkan selesai sholat hajat 200 X

Dan selesai sholat fardhu 5 waktu 33 X, minimal selama 7 hari.

Kalau mau di gunakan baca 9 X sambil tahan nafas sambil pelintir cabe rawit yang hijau, bebas masalah cabe mengambil di dapur sendiri apa metik di ladang yang penting cabe rawit hijau, harus melihat target, harus bertatapan

Yang qobiltu semoga bermanfaat, saya ijazahkan dengan ikhlas, tapi ingat jangan di salah gunakan saya ga’ ikhlas, karena berdosa, tapi kalau buat suami istri untuk menambah keromantisan sebelum berhubungan intim tidak apa”. Yang penting di gunakan untuk kebaikan dan di gunakan dengan pasangan yang sah

Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak