Bima

Bima

06 Januari, 2017

Tehnik Kunci ILMU RUH PELONTAR SUKMA Dalam Meraga Sukma Dengan Serat Ruh Az – Zalzalah Ayat 2

Salam sejahtera para pembaca blog, semoga dalam keadaan sehat lahir dan batin saudara saudara ku semuanya. Kebetulan pada hari ini saya lagi ada waku sengang dari segala urusan. Ijinkanlah kami membuka ilmu pengetahuan tentang tehnik kunci ruh, yang dalam aplikasinya nanti akan berfungsi nilai lebih dikesadaran melihat alam batin tubuh dan sekeliling kita.

Akan berfungsi lebih untuk proses keluar sukma dengan lontaran ruh yang ada di badan kita. Sangat bagus pula untuk lebih mengenal kemampuan alami tubuh, tanpa mantra oke, pakai mantra tambah cepat mahir dalam sempurna menguasai ilmunya.

Kaji mengenal diri ini bisa dipraktekan oleh siapa saja tanpa memembedakan agamanya. Karena sebab inilah saya pribadi harus memiliki kunci penjadi khusus akan cara kerja sebuah ilmu supranatural, agar tidak hanya menungu buah jatuh dari pohonya, melainkan langsung kita yang bertindak, tentunya hanya membutuhkan waktu yang sedikit dari pada menungu, menungu oh menungu… sangat membosankan.

Banyaknya orang yang belajar sama saya dari berbagai macam agama yang sudah sah dihukum Indonesia dan juga agama yang mungkin masih asing ditelinga kita. Mau tidak mau dalam urusan supranatural ilmu ghoib harus memiliki kunci penjadinya.

Kunci penjadi yang umum dan bisa dipraktekan oleh siapa saja. ilmu ruh pelontar sukma ini bisa dilatih didalam kondisi apapun. Dengan mengunakan ketenangan, dan mendayagunakan kekuatan alami ruh yang ada dibadan kita. Tentunya kita pernah dalam keadaan tidur merasa ada sosok yang menyerang / menindihi kita.

Lalu dalam keadaan tersebut kenapa pandangan kita sangat jelas melihat sosoknya bahkan semua isi ruangan kamar juga bisa dilihat, dan nyata kontak langsung, apakah sebenarnya itu sosok syaiton…????

Iya benar itu adalah syaiton. Tapi pandangan syiton jangan hanya kita mengarah ke jin saja. Bukalah kembali surah an nas…!! Itu juga bisa jadi sosok syaiton di diri kita. Dari hasil daya cipta energi sehinga daya cipta memancarkan energi. Energi itu membentuk sosok yang kita ciptakan sendiri. Mari kita berdoa sebelum kita hendak akan tidur. Kalau kita berdoa sebelum tidur maka kejadian itu tidak akan terjadi.

Belajar dari kejadian alam terkembang menjadi guru itulah saya menemukan racikan brilian dari cara kerja ilmu supranatural. Tentunya aman dilakukan dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Boleh juga dibumbui mantra / ayat silahkan, tidak pun juga tidak apa apa. Bila saya seringnya mengunakan serat ruh Az - Zalzalah dalam meraga sukma. Terutama ayat ke 2. Karena menurut ghoib yang saya alami sangat bagus untuk membuka pandangan pendengaran alam. “ WAAKH RAJATIL ARDHU ASQOLAHA”,  ini ayat yang biasa saya gunakan. Saya masih menyimpan dua kunci penjadi dari aktifitas raga sukma. Saya akan bagikan kunci tehnik yang bisa diamalkan oleh siapa saja, dan semoga bisa dijadikan amalan dengan tujuan mempertebal keimanan. Dengan saudara mengamalkan ini maka saya mengharapkan agar sering mencobanya agar mendapatkan pelajaran yang berharga dari setiap melakukan latihan meraga sukma.

Mari saya bukakan tehnik kuncinya, semoga bisa menjawab pertanyaan yang sering saya terima dari kawan dan saudara yang masih belum mengetahui kunci ilmu raga sukma dengan cepat.

- Lakukanlah dalam keadaan berdiri, duduk sila, ataupun berbaring, posisi apa saja boleh dan saya menyarankan bagi yang baru mencoba, lakukan dengan berbaring saja

- Regangkan seluruh angota badan saudara, rilex saja, tidak usah tegang. Cukup kunci penjadinya saja nanti yang saudara perhatikan

- Lakukanlah tarik nafas panjang dalam dari mulut ke dada, dari hidung ke dada juga boleh. Lalu keluarkan nafas dengan santai panjang. Lakukan berulang ulang sekitar 5 menit

- Jika sudah mengerti tehnik diatas maka pegang kunci penjadinya yaitu ( perhatikan setiap suara nafas yang saudara lakukan )

- Bila sudah sangat jelas dan dominan konsentrasi dikuncinya maka silahkan tambah dengan surat Az - Zalzalah ayat ke dua dalam membaca secara batin. ‘ WAAKH RAJATIL ARDHU ASQOLAHA ‘

- Silahkan dicoba dan diselami dari setiap pelajaran yang bisa diambil dari kunci tersebut

Ilmu ruh pelontar sukma ini dalam busurnya mengunakan kekuatan ghoib ruh yang ada disetiap badan kita. Dia tidak mengunakan energi supranatural fisik, lebih mengunakan kekuatan ghoib yang ada dibadan kita, karena ini merupakan kunci kerja cara meraga sukma, dia hanya perlu dipelajari cara sempurna mengunakannya.

Tidak usah anda tambahi dengan tenaga dalam fisik tubuh, biarkan dia asli agar tidak mempersulit bagi yang nanti anda sudah mahir dan ingin mengajarkan kekawan anda lainya.

Beberapa fungsi alaminya serta ghoib supranaturalnya yang didapat dari mengunakan kunci ini cukup banyak sekali, antara lain :

- Mempertajam kekuatan sukma
- Tenaga dalam ruh ditubuh akan terpancar
- Menguatkan kemampuan bathin. Melihat, mendengar, dan merasakannya
- Memiliki kemampuan mengendalikan alam bawah sadarnya
- Kekuatan ghoib benar benar bermain disini, bukan kekuatan hasil ciptanya saja.
- Dapat meraga sukma dengan mudah
- Dengan mudahnya meraga sukma, maka sejuta ilmu pengetahuan bisa didapat

Silahkan dipraktekan semoga dapat bermanfaat dibawa untuk hal hal kebaikan saja. Kabul karena ALLAH

3 komentar:

  1. Assalammualaikum ,ingin bertanya jikalau tanpa getaran semasa proses merga skma adkah sukma mampu keluar atau kena ad getaran dlu baru mampu keluarnya skma kita ?

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak