Bima

Bima

19 Januari, 2017

Membangkitkan ILMU KEREJEKIAN 10 KALAM ALLAH Dibadan Dengan Surat Al-Kautsar Dan Ali Imron 27

Didalam pembukaan kitab suci al-qur’an secara bathin saya mendapati keilmuan semula jadi 10 kalam Allah untuk kerejekian. Saudara masih ingat ketika saya membagikan ilmu tentang kerejekian ruh uang semula jadi tiga yasin. Nah… bila masih ingat ini kedua kalinya saya mendapati ilmu yang sejenis.

Disaat sore hari hujan yang cukup deras saya kedatangan tamu dari desa sebelah tepatnya purwodadi kota. Sepasang suami istri itu mengeluhkan kepada saya bahwa rejekinya lagi seret. Tempat dia berjualan sudah tidak lagi menghasilkan modal untuk usaha lagi. Padahal bila dilihat persaingan secara ghoib dan nyata tidak ada.

Tapi kenapa orang engan dan jarang mampir ke toko dan warung makan mereka, heemm… nampak dalam fikiran saya yang meminta bantuan ini orang umum. Tidak mungkin saya jelaskan seperti saya menjelaskan ilmu ke murid, mau tidak mau harus saya kasih sesuatu. Karena umumnya begitu. Entah amalan atau jimat itu, sehinga sesuatu itu bisa menjadi wasilah mereka dalam kelancaran rejekinya

Lalu saya meminta kepada mereka uang 10 ribu rupiah kertas. Dan meminta beliau menungu sebentar karena saya akan melakukan ritual ghoib, wak… wak… wak…. Saya mengambil kamar khusus yang tenang agar tidak ada orang yang mengangu. Didalam kamar khusus saya sempat terdiam sebentar. Berfikir mau dipakai ilmu yang mana yaaaahhh……???

Sambil menyalakan dupa biar cepet tenang, jangan salah sangka ya tujuanya agar cepat tenang dan nyamuknya pada kabur. Soalnya ga’ usah dupa dinyalain tuch makluk jin/khodam dah kelihatan semua, ga’ usah dipangil dimana mana ada. Karena memang saya bisa melihat jin dan khodam dalam keadaan mata fisik. Skip… skip…. skip…. saya terfikir pengetahuan yang pernah terbuka kala itu. Bak kata…. ini tamu akan saya bawakan ilmu yang baru ditesting dilapangan, karena permasalahanya adalah “ mengidupkan kembali kerejekian disuatu tempat yang mati total ”, Jadi  harus saya pilihkan yang paling tepat.

Teringatlah ilmu 10 kalam Allah yang pernah kebuka, berikut ilmunya :

Innaa a’thainna kal kautsar. Fashalli lirabbika waanhar. Inna syaani aka huwal abtar.
Tuuli jullaila fiinnahaari watuulijunna haara fiillaili watukhrijul haiya minal maiyiti watukhrijul mai yita minal haiyi watarzuqu man tasyaau bighairi hisaabin. Ali Imron ayat 27  ( lebih jelasnya buka alqur’an )

Ini merupakan 10 kalam Allah yang digunakan oleh ZOMBIE komandan islam yang gagah nan berani, yang telah berjasa menghidupkan agama islam di brazil. Mengenai ilmu 10 kalam ALLAH yang di gunakan zombie dalam menghidupkan agama islam dibenua amerika akan saya bahas di artikel berikutnya, saya arahkan ke ilmu aplikasi buat menghidupkan kerejekian dulu.

Siapkan uang pecahan “ 10 rupiah / 10.000 rupiah / 100 rupiah logam gambar karapan sapi.

Siapkan plastik yang nantinya digumakan untuk membungkus uangnya, yang sudah dibangunkan ruhnya, sambil membakar dupa silahkan….. tidakpun memakai dupa pun tak apa apa….

CARA PENYATUAN / SEBATHIN ILMUNYA DIBADAN, BACALAH DALAM BATHIN / BERSUARA LEMBUT :

Innaa a’thainna kal kautsar. Fashalli lirabbika waanhar. Inna syaani aka huwal abtar. Tuuli jullaila fiinnahaari watuulijunna haara fiillaili watukhrijul haiya minal maiyiti watukhrijul mai yita minal haiyi watarzuqu man tasyaau bighairi hisaabin.

SAAT MEMBACA SAMBIL MENGGENGGAM UANG YANG SUDAH ANDA SEDIAKAN TADI.

Lakukan membacanya berulang ulang kurang lebih 45 menit, Karena saya melakukan dulu selama itu. Boleh ditambah waktu membacanya.

Lakukan hanya saat maghrib dan ketika saudara hendak tidur dan saat selesai tahajut ( waktu sebatinnya 3x, dalam 3 waktu tersebut ). Dengan tehnik tatacara yang sama pula, dengan itu maka saudara sudah berhasil membangunkan ilmu kerejekian dibadan saudara dan juga uang yang saudara gunakan juga berfungsi sebagai wasilah menghidupkan kerejekian disuatu tempat / usaha.

HAKIKAT ILMUNYA

Dalam surah al-kautsar memiliki sifat khasiat menimbulkan kerejekian disuatu tempat. Sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya. Jadi yang di serap dalam kalam Allah ini adalah supaya tanah yang kita jadikan lahan mencari rejeki selalu diberkahi oleh ALLAH, dan bumi mau mengeluarkan apa yang ia kandung, cocok pula bagi yang basis kerjanya mangkal.

Terlalu banyak kasiat kalam Allah dalam al kautsar sehinga ga’ akan habis dibahas. Hakikat kalam Allah selanjutnya dan menjadi pamungkas kunci putus kaji ilmunya adalah haqul yakin tanpa ada sedikit keraguan tentang apa yang Allah beritakan dalam ali imron ayat 27.

Kalau ini ga’ bisa yakin seyakin yakinnya haqul yakin, maka kurang sempurna ilmunya, karena dalam hal ini energi murni ilahi saja yang di ambil. dalam ali imron ini merupakan haq mutlak-Nya. Engkau masukkan malam kedalam siang. Dan engkau masukan siang ke dalam malam ( sudah saya bahas diartikel sebelumnya dalam hakikat ilmu pati geni ) engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. ( silahkan saudara boleh cari hadis yang menerangkan tentang ini dijaman nabi ketika Allah menghidupkan dan mengeluarkan orang yang sudah dikubur ) dan engkau beri rezki siapa yang engkau kehendaki tanpa hisap) tanpa hisap tanpa hitungan tanpa batas.

Inilah yang kita minta dari Allah, dari situlah kita terbuka hakikat ilmunya yang sangat luar biasa bila diamalkan dengan sunguh sunguh

CARA MERAWAT ILMUNYA

Bacalah ketika waktu / saat saat maghrib, saat hendak tidur, dan saat sehabis shalat tahajut.

Innaa a’thainna kal kautsar. Fashalli lirabbika waanhar. Inna syaani aka huwal abtar. Tuuli jullaila fiinnahaari watuulijunna haara fiillaili watukhrijul haiya minal maiyiti watukhrijul mai yita minal haiyi
watarzuqu man tasyaau bighairi hisaabin 3x maupun 10 x

CARA MENGUNAKAN APLIKASI ILMUNYA

- Jika untuk diri sendiri maka ilmu itu sudah berfungsi tanpa diniatkan, yaitu dengan kita istiqomah membacanya ketika waktu tiga yang saya katakan tadi.

- Jika ada yang meminta dibangunkan ilmunya, maka saudara kasih ayat yang saya katakan tadi agar mereka juga membacanya saat waktu tersebut. Dengan terlebih dahulu suruh dia berdiri diatas tanah bukan lantai, lalu tempelkan tangan kanan saudara ke dadanya baca dalam batin ayatnya 3x atau 10 x

- Berbeda orang berbeda cara membukakanya, jika memang dia memaksa meminta suatu wasilah kerejekian. Maka mintalah syarat uang pecahan seperti diatas tadi. Boleh koin sepuluh rupiah / sepuluh ribu kertas, juga boleh seratus rupiah gambar karapan sapi. Gengam uang tersebut memakai dua tangan didekap.

Lalu bacalah dalam bathin ayat kuncinya selama kurang lebih 45 menit.

Jika sudah selesai maka uang tadi bungkus dengan plastik. Minta ke beliau agar ditaruh di tempat penyimpanan uangnya. Boleh dompet, soorokan / laci penyimpanan uang bila dagang. ( namun terlebih dahulu juga sudah saudara bangunkan ilmunya di badanya )

- Jika tidak memakai media cukup dibaca istiqomah dan bila ingin memakai media maka bangunkan ruh uang yang akan dijadikan wasilah menghidupkan kerejekian.

Ketika beberapa hari saya bagikan ilmunya kepasangan suami istri tadi dia menelpon saya dan mengabari sangat berterima kasih, karena rejeki yang sempat mati kini tiba tiba lancar bahkan keteteran bin kuwalahan melayani pelangan katanya.

Mengukitp kata beliau berkata yang saya terpingkal pingal begini, “ Mas ini memang wong tuo seng ejek enom ‘’ wak… wak…wak…. Sukur alhamdulillah lancer rejekinya buk…. Begitu sahut saya.

Semoga bermanfaat dan tanpa hisab tanpa batas rejeki kita dari Allah, dan jangan lupa bersodakoh.

Amalan yang sangat mangkus buat menghidupkan kerejekian di diri kita maupun ditempat kita mencari rejeki tanpa hisab.

Bila ada salah kata meminta maaf dalam tehnik dalam menyampaikanya. Ditungu saja ke ilmuan 10 kalam Allah yang menjadi pamungkas sosok zombie dalam menghidupkan dan menyebarkan agama Islam di benua Amerika

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak