Bima

Bima

02 Januari, 2017

Amalan PENARIK DAN PELANCAR REZEKI DAN JUGA UNTUK PENGASIHAN SELURUH MAHLUK Warisan Kanjeng Sunan Kali Jogo

Kepada pembaca blog dimanapun saudara berada, semoga kita selalu mendapatkan kesehatan, dijauhkan dari segala balak dan musibah, dan dimudahkan dalam segala urusan, serta dilancarkan dalam mencari rizki, dan didatangkan rizkinya dari segala penjuru arah, serta dimustajabkan segala doa dan hajat kita bersama, aamiin….aamiin ….aamiin …..ya robbal 'alamiin…

Saya akan share pelancar  dan juga penarik rizki dari segala penjuru arah, dengan doa SURAT YUSUF AYAT 4, mungkin surat tersebut sudah tidak asing lagi bagi saudara semua, baiklah saya akan cerita sedikit, sekitar tahun 1993 tepatnya hari jum’at siang, saya naik bus hendak ke kota, dan setelah saya duduk tidak lama naiklah seorang laki" tua pakai baju kejawen hitam dan iket kepala coklat batik, beliau membawa seekor burung perkutut putih dengan warna mata burung tersebut merah, burung tersebut bunyi tiada henti, setelah ngobrol daan bertanya sejenak, bapak tua tersebut menawarkn saya agar mau membeli burung tersebut seharga 250 rib, sedangkan harga yang di minta bapak tersebut pas banget dengan uang yang saya bawa yang hanya 250 ribu, yang akan saya pakai untuk membeli sebuah minyak untuk keperluan, yang tidak bisa saya tunda untuk membelinya, karena malamnya akan dipakai, bapak tersebut memaksa banget agar saya mau membeli burung tersebut

Saya sendiri tertarik banget untuk membelinya, tapi disisi lain uang itu tidak ada lagi karena pas buat beli minyak tujuan saya, sehingga saya berusaha menolaknya terus, sampai akhirnya bus tersebut berhenti dan saya turun, dan anehnya bapak tersebut ikutan turun sambil ngajakin ngobrol, dan saya berhenti ditukang bakso, dan duduk memesan bakso, dan bapak itu mau saya belikan tapi menolak, beliau hanya minta air putih saja

Setelah beliau meminum air putih tersebut, beliau bilang lagi agar saya mau membeli burung perkututnya tersebut, dan saya tetap menolak dan saya sebutkan kenapa saya menolak, setelah itu bapak tersebut bilang, ya sudah jika anak tidak mau beli, mungkin ini bukan jodoh anak, saya tidak paham bapak tersebut yang dibilang belum jodoh sama saya burung tersebut hingga sekarang dan ada rahasia apa jika burung tersebut saya ambil

Setelah itu beliau bilang, baiklah anak, karena anak tidak mau terima ini saya ganti dengan doa, di inget" ya dan dibaca tiap mau mandi, doa itu adalah surat yusuf ayat 4, cuma ada tambahan sedikit,

WA IDZQOLA.....(nama sendiri )… LIABIHI YA ABATI INI ROAITU AKHADA ASARO KAW KABAW WASAMASA WAL QOMARO RO AITUHUM LISA' JIDIN,

KANJENG SUNAN KALI JOGO SING NGUWASAI TOYO INGSUN ADUS GEBYUR NYUWUN PEPADANG BANYAK REZEKI SAKING SANGKAN PARAN BERKAT LAILAHA ILALLAH MUHAMADDAROSULULLAH 3x

Caranya, jika mau mandi bacakan dulu doanya 3x setelah itu tiupkn ke air 3x, setelah selesai ambil satu gayung siram mulai dari kepala, gayung kedua bahu kanan, yang ketiga bahu kiri, selanjutnya mandi seperti biasa, jika ingin jelas ayatnya buka sendiri di alqur'an,

Sebelum baca doanya, ucapkan dulu salam,

ASALAMU ALAIKA YA NABIYULLAH KHIDIR AS, WA ASALAMU ALAIKA YA WALIYULLAH KANJENG SUNAN KALI JAGA.

Setelah itu baru baca doanya 3x,

Lanjutan cerita tadi, setelah beliau memberi wejangan tadi lantas beliau pamit dan pergi, pas beliau jalan, saya pangil saya tanya siapa nama bapak, beliau hanya senyum dan berucap, orang" biasanya memanggil saya KALI JOGO, setelah itu beliau jalan melintasi tukang bubur, dan hilang dari pandangan, saya cari" dan saya tanyakan kepada orang" dan pedagang di sekitar situ mereka bilang tidak melihatnya, begitulah sedikit kisah dapat ijazah tata cara tersebut, dan hingga kini masih tetap saya baca jika mandi dan alhamdulillh rezeki lancar, demikian yang dapat saya babarkan semoga bisa membantu pelancar rizki bagi yang membutuhkan

Jika ingin menyerap dengan bagus di tubuh, mandinya ikhlas saja karna Allah, semata mata hanya mengharap ridhonya dan jangan berharap rezeki besar tujuaan mandinya

Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan orang tua saya

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak