Bima

Bima

05 Januari, 2017

Amalan Menawarkan Racun Semula Jadi Dari Segala Racun

Amalan dari seorang teman, Selamat sore dan selamat beraktifitas, di kesempatan kali ini saya mohon izin kepada sedulur / sesepuh / guru dan semua untuk membagikan ilmu yang ada sama saya, saya dari sulawesi tengah tepatnya di BUOL, ilmu ini saya dapatkan dari kakek saya, ilmu ini bisa menawarkan racun dari segala racun ini semula jadi, jadi begitu dibaca ilmunya langsung jadi yang penting kuncinya sudah rapal mati / hapal diluar kepala , boleh di tes ketika kita melihat orang atau tman kita lagi semprot rumput pakai racun untuk membunuh rumput, dan silahkan saja baca mantranya dan silahkan anda lewat di depanya bolak balik 3x sambil merapal kalimat anti racun ini, dan bukan sulap rumput itu akan tetap subur malahan lebih subur dari biasanya, dan ingat jangan sampai ketahuan loh entar di marah, hehehe… ingat ilmu ini bersifat KUN, jadi jangan sembarang dan ingat hakkul yakin, dengan ikhlas ini mantranya.

WASSALAMMUALAIKUM
BESSI KELLI TUNDANGGU TAMBAGA KUM PAYAKUM. di baca 3x ( kum payakum, bukan kun fayakun )

Jika ada orang terkena racun berupa minuman gitu, kita baca doanya di air , terus kita minumkan ke orang yang kena racun

Dalam kajian nur Muhammad Kun fayakun untuk Allah, kalau Muhammad yang berkata Qum fayaqum

Kalau  buat orang yang terkena guna guna atau santet, kita sebut nama nabi racunnya, saya akan beberkan di sini nama nabi racun, barang siapa tau akan nama nabi racun ini maka seketika racun kiriman setan jin dan manusia akan tawar seketika, ini namanya mohon di pergunakan dengan baik, dengan ikhlas ini nama nabi racun namanya ''NABI YASIN'' caranya ketika kita baca '' YA NABI YASIN KAU DI DALAM TAWARKAN RACUN DI DALAM GELAS / DI TUBUH INI..

Racun ular mantranya  “ RAJA MALELA MALEKUM “ Silahkan Baca mantranya dan cepat anda kencingi yang kena gigitan ular atau yang berbisa, seketika itu tidak akan kenapa kenapa. Cukup baca 3 kali, jika lebih tidak apa”.

Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

16 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak