Bima

Bima

27 Januari, 2017

Khasiat Air Basuhan Setelah Makan

Kaji alam terkembang semula jadi air basuhan setelah makan

Sebuah rahasia alam terkembang dari bumi Banjarmasin, Agar pencuri atau yang niat jahat dirumah kita menjadi sial selamanya, bahkan dia tidak lama akan tertangkap.

Caranya ajaklah makan keluarga kita, makan berjamaah minimal 3 orang. Makan pakai tangan tidak pakai sendok. Nah cucilah tangan dalam sebuah tempat air, bisa berupa mangkuk, setelah itu ambil air bekas makan itu. Air cucian itu siramkan didepan rumah kita 3 hari berturut turut. Lihatlah pencuri atau yang niat jahat akan sial sampai ketangkap, air ini juga bisa digunakan menetralkan gangguan ditoko atau warung kita, tinggal siramkan saja.

Jika untuk untuk pelariasan gunakan air cucian yang mencapai 40 orang.

Jika untuk keberanian dan percaya diri air itu digunakan untuk mencuci muka. Dan mungkin masih banyak lagi rahasia air ini yang didapat dari alam terkembang pengalaman hidup.

Bisa juga air bekas makan acara selamatan bagus buat pelarisan, bisa juga buat siram kendaraan yang baru di beli atau yang lama semoga yang memakai kendaraannya selalu di lindungi dari segala mara bahaya. Untuk netralkan tempat usaha, adakan selamat kecil siapkan makan yang harus pakai tangan, siapkan air kobokan nanti satukan semua air kobokan siram dimuka tempat usaha, selain netral juga sebagai pelarisan.

Silahkan kawan kawan yang tahu tahasia lain dari air ini tambahkan dikomentar agar menjadi tambahan reperensi pengetahuan saya tentang air cucian habis makan ini. Dan ini sudah saya coba

Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

2 komentar:

  1. Ada juga air bekas wudhu diberi 4 buah jeruk nipis dipotong 4, campurkan dgn air bekas wudhu tsb siramkan ke halaman warung atau tempat usaha. Jika ada santet yg menutup usaha akan musnah

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak