Bima

Bima

06 Januari, 2017

Ilmu Dahsyat AJI PENGASIHAN TRI TUNGGAL

Adalah jenis mantra pengasihan cukup ganas, cowok atau cewek yang terkena Aji tersebut efeknya mirip orang gila jika dalam sehari semalam saja tidak jumpa dengan si pelaku Aji tersebut dan akan terus mencarinya

* Siapkan bunga mawar , melati , kenaga dan kemenyan

* Puasa 3 hari di mulai hari selasa pahing, puasa biasa, yang bagus mutih

* Selama masa puasa tiap ba’da sholat fardhu mantra di baca 2x dan tengah malam 41x, tiap mendapat 1x baca mantra tiupkan ke menyan dan ke 3 bunga tersebut , tiap akan tidur malam kemenyan dan ke 3 bunga tersebut letakkan di bawah bantal, jika terbangun dari tidur bantal di balik, setelah usai ritual menyan dan ke 3 bunganya di sebar di lokasi target, menebarkan medianya agar dilangkahi target

TAWASUL PADA :
- NABI MUHAMMAD SAW
- NABI KHIDLIR AS
- SYEKH ABDUL QODIR JILANI RA

“ GETEK MUDIK SETAN KOBER KETEK PUTIH NGUBENGI JAGAD SIRO TAK KONGKON MLEBUO ONO ING GUWO GARBONE SI ... ANAK WADONE MBOK ... ( nama ibunya )
JUKUTEN ANGEN2NE SI... KEMBULNO KARO ANGEN2KU
JUKUTEN JANTUNGE SI ... KEMBULNO KARO JANTUNGKU
JUKUTEN ATINE SI... KEMBULNO KARO ATI KU
JUKUTEN MARASE SI ... KEMBULNO KARO MARASKU ,
OJO PATI2 LEREN NEK DURUNG KETEMU AKU, NEK ORA KETEMU AKU EDAN , WARAS EDAN AYAN , WARAS  AYAN  KELENGLENG , NDELOK BADANKU SI ... WELAS ASIH , ASIH MARANG BADANKU CeR KeMeCeR KOYO NDELOK UYAH KELAWAN ASEM , laa ilaahaillalloh Muhammadurrosululloh saw

Ke ampuhan mantra tersebut menurut Guru saya itu dari puasanya, 3 hari itu minimalnya , malah teman saya yang ijazah bareng dengan saya, dia puasa 21 hari dan sekarang sudah menjadi pasutri dan 2 anak. Kalau ga’ tau nama ibu nya, sebut saja namanya.

GETEK mudik, artinya perahu yang jalannya kembali


Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak