Bima

Bima

29 Januari, 2017

Asmak Sungai Rajeh Ghoib Multi Fungsi

Sebenarnya saya sudah lama tidak lagi mendalami ilmu kejadugan, tapi karena ada yang minta asr, saya kasih versi ini dan bisa dites untuk segala hajat, buat hajat rizki juga bisa . Asmak ini kalau sudah menyatu sepengalaman saya apapun niat hati kabul.

Dulu saya pernah jilat besi membara bahkan tes narik datsun truk kecil, dbahkan kebal sajam dan air keras. Tapi saya sarankan jangan dibaca dekat ibu hamil dan berkendara serta di dalam rumah.

Ini asmaknya:

Tawasul pada

1. Ke kanjeng nabi ( ila hadaroti nabiyil mustopa muhammadin rosullulloh saw alfatihah 1x  untuk nabi muhamad )

2. Quthbul aqthob fi zamanihi (wa illa hadaroti quthbul aqthobi fi jamanihi alfatihah 1x)

3. Ahli kubur  ( Ila hadroti jamiil ahli quburi minal muslimin wal muslimat wal mukminina wal mukminat al ahyai minhum wal ahwat alfatihah )

4. Sedulur 4 ka 5 pancer serta diri sendiri ( Khususon diri pribadi dan sedulur sejati yo sedelur 4 kalimo pancerku alfatihah )

5. Mohon agar izin dan ridhomu ya Alloh saya mengamalkan asr ghoib ini semoga dimudahkan dan terkabulkan merasuk dalam jiwa ragaku dan berguna untuk dunia dan akhirat.

Lalu lanjut  :

- Bismillahirrohmanirrohim

- Yaa sayyidii yaa rosuulalloh Inna quwwati nakabinaka kitabinaka 1000x selama 7 hari, 14 hari, 21 hari, 41 hari. Semakin lama semakin bagus. Yang penting ba'da isyak

Setelah itu amalkan saja tiap hari ba’da sholat buat wirid untuk mencari ridonya dan wujud cinta kepada rosululloh. 100x

Untuk penggunaan sama dengan asr lain, baca 3x tahan napas lalu mohon hajatnya. Nanti kalau dalam pengamalan dihati seperti ada power besar biarkan karena qolbu anda terbuka.

Tidak usah pakai puasa, dicoba saja buktikan, kalau ada jin sekitar biasa kesambar  bau gosong.

Semua orang awampun aman mengamalkan dan bisa dirasakan, mengamalkan didalam rumah coba saja ga apa apa, paling ada yang meletus dan retak yang penting ga ambles, hehehe…… sebaiknya diluar, ingin bukti waktu ngamalin diluar pasti samping kiri anda kalau nurul bashiroh anda dibuka Alloh pasti ada yang nemenin anda wirid nanti, tapi ga apa apa itu mungkin wali ghoib, kalau jin akan minggat yang kafir2

Khusus pelebur santet yang di tanam di tempat / di rumah, coba pakai garam dan campur keair. setelah itu tawasul dan niatkan mohon dileburkan segala santet dalam rumah. Lalu amalkan asr ni dalam rumah 1000x lali tiup keair yang dicampur garam itu percikkan ke pojok2 rumah. Sebagian untuk minum sedikit dan sebagian percikkan keatas genteng sedikit saja, pas ngamalin ada ledakan maka jin santet lebur atau kembali yang nyantet

ASR ini banyak versinya ada yang Kalimat Suci Ilmu Asma Sungeh Rajeh Yang Asli Adalah Sbb: INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH KUN FAYAKUN. Artinya: Sesungguhnya Sumber Kekuatan Itu Berada Nyata Di Atas Kitab Yang Nyata. Jadi Maka Terjadilah. Itu Adalah Ilmu Asma Sungai Rajeh Yang Asli Yang Di Pegang Oleh Syekh Bujuk Tumpeng Madura. Yang Merupakan Murid Kanjeng Nabi Khidir As.

Yang akan mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke dua orang tua saya

5 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak