Bima

Bima

05 Januari, 2017

Hakikat TENAGA DALAM MURNI MAGHNET 36 Organ TUBUH & Memancarkanya ( MengKAJI DIRI )

Hakikatnya tenaga dalam murni dari tubuh itu dalam memancarkanya tidak dibutuhkan olah nafas.gerak, komat kamit. Ini merupakan cara memancarkan secara halus agar tidak diketahui oleh orang lain namun yang terkena siapapun dia pasti akan bisa merasakannya.

Jika tehnik melontarkan semacam ini dinamakan dengan kekuatan batin penuh. Bila cara melontarkanya dengan tehnik mengeluarkan nafas cepat / kejut, ini adalah tehnik mengunakan ilmu secara keras. Hasilnya akan cepat dirasa karena memaksa energi disetiap simpul tubuhnya. Bisa dengan nafas cepat, ataupun penegangan badan, menimbulkan emosi ini tehnik yang umum digunakan banyak orang

Kelemahanya, daya cipta energinya harus kuat, sebab jika tidak kuat maka ga’ akan berfungi. Juga harus sering sering dilatih, bila tidak dilatih maka akan tumpul. Saya berbicara cara melontarkan tenaga dalam bukan berbicara tentang mengolah tenaga dalam. Tenaga dalam magnet tubuh ini saya dapatkan dari kakek opak Gorontalo, yang dua kuncinya akan saya bukakan.

Pengetahuan tenaga dalam 36 organ tubuh kakek opak ini, hakikatnya ada dua jalur cupu untuk mengeluarkanya. Dan dua cupu titik energi ini pula yang akan di jadikan sasaran hujaman tenaga dalamnya. Kakek opak menceritakan pada saya bahwa ilmu pamungkasnya pernah dia gunakan satu kali saat rumahnya dimasuki para perampok. Bila tidak terpaksa, kata beliau, dia tidak akan mengunakan dua kunci cupunya.

Seperti tangan posisi berdoa tapi kedua telapak tanganya agak kedepan dihujamkanlah kedua titik tubuh perampok. Langsung tiga orang sempoyongan macam orang mabuk diiringi keluar darah disetiap hidung perampok tersebut, dan tersungkurlah perampok itu dengan luka dalam yang fatal. Begitu penjelasan beliau, beliau membukakan pengetahuan ini agar nanti bila menguasai secara penuh agar hanya digunakan disaat genting bin darurat saja.

Akan saya bukakan dua kunci titik jalur keluarnya tenaga dalam 36 organ tubuh kakek opak, dengan sifat daya maghnetnya langsung bisa dirasakan saat latihan.

- Lakukan dalam kondisi duduk bersila atau bisa dengan berdiri

- Lencangkan kedua tangan anda

- Lalu tarik nafas panjang melalui hidung

- Sambil merasakan aliran energi dari ujung kaki menuju ke kedua ketiak anda

- Lakukanlah sebanyak 36x tarikan nafas saja

- Lalu istirahat, tapi masih dalam keadaan kedua tangan anda terlentang

- Rasakan dari pangkal tangan anda sampai keujung

- Saudara akan merasakan medan maghnet yang sangat besar

- Latihlah daya maghnet anda ini selama 30 menit saat latihan

- Tanda sudah aktif medan maghnet anda, saat latihan akan ada medan maghnet yang membuat kedua tangan ketarik dan terdorong

Cara mengunakan tenaga dalam 36 organ tubuh kakek opak dengan dua kunci energi maghnetnya adalah sebagi berikut.

Posisi tangan terlentang kearah kanan dan kiri lakukan tehnik yang sama saat latihan. Selama 36 tarikan nafas pula. Lalu arahkan tenaga dalam magnet yang ada dikedua tangan untuk tujuan yang saudara maksudkan tadi. Sangat simpel bukan…!!! dan akan langsung dirasa saat satu kali latihan, sangat mudah seperti membangunkan tenaga dalam embun. Sangat bagus untuk yang memiliki organ dalam lemah, karna dia akan bersifat sebagai penyembuh alami tanpa memakai bahan obat dari luar.

Untuk yang sudah mahir dengan tehnik ini cara mengunakanya cukup direntangkan kedua tangan dan merasakan medan magnet ditubuh. Jika sudah dirasa, maka anda tingal mengarahkan untuk berbagai hajat.

Cara ini sangat mudah dan cepat dalam terbangunnya medan maghnet ditubuh kita


Selamat berlatih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak